Total Tayang Halaman

Minggu, 24 Oktober 2010

10 Ide bisnis gila yang membuat penggagasnya menjadi milyuner

Kreatifitas seseorang dalam menjalankan bisnis memang tak ada batasnya. Kadang ide-ide gila tersebut justru membuat mereka mengeruk kesuksesan yang tidak terbayangkan sebelumnya.
 
1. Web yang menawarkan perselingkuhan

Ashleymadison.com adalah website kencan dengan suatu perbedaan, hanya menerima orang yang menikah, atau seseorang yang ingin kencan dengan orang yang sudah menikah. Slogan situs ini adalah “Hidup itu singkat. Berselingkuhlah”. Pendiri situs adalah mantan pengacara Noel Biderman. Meskipun misinya dapat dirasakan sebagai sangat salah, fakta bahwa situs ini memiliki 3.200.000 anggota.

2. Bisnis membersihkan kotoran anjing

Pelopornya ialah Matius Osborn, yang mengurus web Pooper-Scooper.com. Dia tidak pernah tahu bahwa usaha ini akan membuatnya suatu hari seorang jutawan. Osborn memulainya pada tahun 1987 ketika ia membuka Pet Butler di Columbus, Ohio. Pada saat itu, Osborn bekerja dua pekerjaan penuh-waktu dan memiliki penghasilan kurang dari $ 6 per jam pada masing-masing pekerjaan. Dia punya istri dan 2 orang anak. Dia menyadari bahwa ada sekitar 100.000 anjing dalam 15 mil sekitar rumahnya. bisnis perlahan-lahan dijalani, dan meskipun pekerjaan kotor, Osborn mengatakan ia menikmati memuaskan pelanggan dan bekerja di luar rumah di beberapa halaman belakang terbaik di Ohio. Akhirnya Osborn mempekerjakan tujuh orang dan memiliki enam armada truk yang melayani sekitar 700 pelanggan tetap.

3. Remaja yang menjual jutaan selai dari resep neneknya


Fraser Doherty membangun kerajaannya dengan cara yang tradisional. Fraser mulai membuat selai pada usia 14 dari resep neneknya di dapur di Skotlandia. SuperJam menjual sekitar 500.000 botol per tahun, yang saat ini menguasai sekitar 10 persen dari pasar selai Inggris. saham Doherty adalah sekarang bernilai $ 1 sampai 2 juta.

4. Perusahaan yang menjual kacamata untuk anjing

Kacamata untuk anjing peliharaan? Kedengarannya bodoh bukan? Tapi tidak jika seseorang benar-benar memulai usaha mereka dan membuat mereka menjadi bisnis dolar juta. Bisnis ini telah menerima perhatian dan liputan dari CNN, Dunia Wanita, Teman, Reggie dan Kelly, National Geographic dan Animal Planet. Mereka kini memperluas bisnis mereka ke berbagai aksesoris lain untuk binatang mereka yang termasuk Ransel, Jaket Flotasi, T Shirts, Caps, dan Mainan.

5. Orang yang menjadi jutawan memproduksi plastik wishbones

Siapa yang akan berpikir bahwa akan ada pasar untuk plastik wishbones palsu? Yah, ada! Ken Ahroni frustrasi bahwa setiap tahun hanya dua orang yang membuat keinginan di sekitar meja Thanksgiving. Jadi, dia memutuskan untuk membuat LuckyBreak, sebuah perusahaan yang akan membuat wishbones sintetik dengan suara dan nuansa nyata wishbones kalkun kering. Sekarang perusahaan membuat wishbones 30.000 sehari, jual dirancang khusus, dicetak unit untuk pribadi, perusahaan dan promosi. penjualan mereka lebih dari $ 2,5 juta per tahun.

6. Ibu rumah tangga yang menciptakan bantal microwave

Kim Levine, menciptakan Wuvit, tas kecil dengan berbagai pola dan memberikan menghasilkan panas lembab. Kim menyadari bahwa jika dia menaruh jagung di kain, menjahit bersama-sama dan kemudian meletakkannya di microwave, sebuah bantal santai yang hangat akan tercipta. Dia bergegas untuk menciptakan ide produk yang sederhana dengan dia mesin jahit dan multi-juta dolar kerajaan nya lahir! Awalnya, pikir Kim konsep Wuvit ® hanya akan menjadi hadiah besar bagi anak-anaknya dan bagi masyarakat di daerah setempat. Namun segera ia menyadari idenya mempunyai potensi yang besar. Kalau orangtua lokal mulai meneleponnya di tengah malam meminta bantal lain menenangkan karena anak-anak mereka tidak bisa tidur tanpa ® Wuvit, ia tahu ia memiliki kesempatan yang luar biasa. Dia mulai pergi ke pengecer setempat dan menunjukkan kerajinan, dan kemudian akhirnya mendapatkan terobosan besar ketika Saks Department Store memutuskan untuk menempatkan produk Wuvit ® di toko mereka! Sekarang dia seorang jutawan dan bahkan telah menulis sebuah buku tentang usaha ritel dia!

7. Orang yang menjual piksel di halaman web sebesar $ 1 Juta

Kembali di tahun 2005, seorang mahasiswa 21 tahun di Inggris bernama Alex Tew meluncurkan The Million Dollar Homepage, di mana dia menjual piksel dari grid 1000 × 1000 seharga $ 1 masing-masing. Meskipun itu ide yang sangat sederhana, proyek yang unik menarik sejumlah besar liputan pers, dan akhirnya mendapatkan $ 1.037.100 dalam hitungan bulan – slot terakhir pada halaman tersebut pergi untuk $ 38.100. Hal ini juga melahirkan banyak peniru website yang hampir semuanya gagal, karena ide ini tidak lagi baru.

8. Orang yang menciptakan sebuah perusahaan yang memberikan surat alasan untuk tidak masuk kerja

Apakah Anda memerlukan alasan untuk tidak masuk kerja? Sebuah perusahaan telah meluncurkan alasan tidak adanya layanan jaringan untuk karyawan dan mahasiswa AS yang menawarkan alasan beban dapat Anda gunakan untuk absen dari kerja. Para konsumen Absen Network menyediakan semua kebutuhan surat alasan Anda untuk hanya $ 25 per alasan catatan. Ini dapat catatan yang muncul datang dari dokter atau rumah sakit profesional dan bahkan panggilan juri palsu dan asli tampak program pelayanan pemakaman dengan puisi dan pengusung jenazah. pendiri memulai bisnis sebesar $ 300 dan saat berjalan itu dari laptop di kota Oklahoma kecil. Situs ini mendapat sekitar 15.000 hits sebulan.

9. Para biarawan yang menjual lebih dari 2,5 juta cartridge printer

Pastor Bernard McCoy adalah CEO LaserMonks.com, sebuah toko Internet yang menjual potongan cartridge printer dan perlengkapan kantor lainnya. Pelanggan termasuk individu dan gereja-gereja, bersama dengan raksasa seperti Morgan Stanley (Penelitian) dan Dinas Kehutanan Amerika Serikat. Ini adalah bisnis yang menguntungkan. Penjualan telah meningkat dari $ 2.000 pada 2002, tahun pertama penuh perusahaan operasi, menjadi sekitar $ 2,5 juta dalam 2005. Ide untuk LaserMonks.com datang ke Bapa McCoy suatu hari ketika printer nya kehabisan tinta. Dia berbelanja sekitar untuk cartridge tinta baru tapi tidak bisa menemukan satu yang cukup murah. Pada awal LaserMonks.com terdiri dari beberapa biarawan duduk mengelilingi dengan bubuk hitam dan plastik kartrid kosong, mengisi beberapa pesanan sehari. Hari ini para biarawan mengatakan bahwa mereka telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan, dan mereka proses 200-300 pesanan setiap hari untuk berbagai sekolah dan kantor.

10. Gadis yang berpenghasilan 1.500.000 dengan menawarkan layout MySpace

Seorang gadis remaja yang memiliki bakat untuk kreatif set up sebuah situs disebut WhateverLife untuk menawarkan layout untuk MySpace dan tutorial gratis. nomor nya sekarang mengesankan. Gadis putus sekolah berusia 17 tahun ini telah menghasilkan lebih dari $ 1 juta. Dia menghasilkan sebanyak $ 70 ribu per bulan, dan memiliki sebuah situs web yang menarik lebih dari 7 juta pengunjung bulanan dan 60 juta tampilan halaman.

Semoga bisa menjadi inspirasi buat kita semua…

6 Label Fashion Ternama Selebriti Hollywood

Cantik, tampan, sukses dalam dunia hiburan tidak membuat mereka berhenti berkarier di bidang lain. Darah seni yang dimiliki beberapa selebriti Hollywood ini, tersalurkan dengan cara lain yaitu dalam dunia fashion dan sukses.
Siapa saja selebriti yang juga sukses membangun label fashion?

1. Beyonce Knowles
Dengan bantuan ibunya, Beyonce membuat butik yang diberi nama “House of DerĂ©on”. Butik ini menyediakan busana siap pakai berdesain kontemporer dan sangat merefleksikan gaya berbusana Beyonce. Butik yang diambil dari nama nenek Beyonce ini juga menyediakan koleksi ‘hip-haute’ fashion. Untuk membesarkan brand ini, pada 2006 bersama dengan saudara perempuannya Solange, mengeluarkan koleksi busana untuk anak-anak. 
 
2. Jennifer Lopez
Dalam resume karier wanita yang akrab dipanggil JLo ini, memang harus ditambahkan “perancang busana”. Hal itu karena rancangan busana karyanya sangat cantik dan disukai banyak orang. Ia memulai kariernya sebagai perancang busana pada 2003, yaitu dengan membuat fashion line yang diberi nama “JLo”. Dua tahun kemudian ia juga merancang busana untuk kalangan atas yang diberi nama “Sweetface”, dan untuk anak-anak yang bernama “JustSweet”.

3. Justin Timberlake
Bersama dengan teman masa kecilnya Trace Ayala, Justin membuat fashion line yang diberi nama “William Rast” pada 2005. Nama tersebut merupakan kombinasi dari nama kakek Justin dan Trace. Rancangan busana sendiri terinspirasi dari gaya Elvis Presley.

4. P. Diddy
Selain lihai dalam merangkai lirik unik dalam lagu rapnya, ia juga lihai merancang busana. Pada 1998 ia meluncurkan koleksi busana olahraga yang diberi nama “Sean John”. Menciptakan jembatan antara sensibilitas gaya berpakaian kaum urban dan kemewahan fashion, Diddy pun sukses membangun “kerajaan fashionnya”.
Kesuksesannya ditandai dengan pendapatan US $ 100 juta tiap tahunnya. Tidak hanya itu, Diddy juga memenangkan penghargaan “Council of Fashion Designers of America” (CFDA) untuk kategori perancang busana pria pada 2004.

5. Kim Kardashian
Bersama dengan saudaranya, Khloe dan Kourtney, Kim berkolaborasi dengan “Bebe” untuk memproduksi koleksi busana untuk musim semi 2010. Wanita yang terkenal melalui program reality show ini meracang busana untuk lima musim. Debutannya sebagai perancang menampilkan koleksi jaket kulit, legging dan romper, diperagakan di New York Fashion Week lalu.

6. Jay-Z
Seperti sang istri, Beyonce, Jay Z juga memiliki fashion line sendiri yang rancangannya menggabungkan gaya hip-hop dan urban dengan nama “Rocawear with Damon Dash”. Sempat jatuh pada 2006, bran tersebut kemudian diambil alih oleh Jay Z, tetapi ia kemudian menjual hak milinya pada “Iconix Brand Group” sebesar US $ 204 juta. Tetapi dengan perjanjian Jay Z masih memiliki hak untuk mengatur marketing, lisensi dan pengembangan produk.

Daftar pengusaha Internet Sukses Dunia dibawah 30 tahun

Daftar Pengusaha2 Muda terkaya di Internet , dimana Internet memang tidak henti hentinya mencetak millioner millioner baru, dan berusia muda. Menurut situs official Retire at 21, terdapat 30 pengusaha online kaya raya yang berusia dibawah 30. Bahkan ada yang berusia 17 tahun. Wow!
Beberapa dari mereka mungkin sudah akrab ditelinga kita. Sebut saja Mark Zuckerberg, sang empunya Facebook, atau Matt Mullenweg yang merintis situs blog wordpress.com. Beberapa nama mungkin terdengar agak asing di telinga kita, tapi toh kreasi online mereka telah mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Sepatutnya kita belajar dari mereka.
Berikut daftar 50 orang Pengusaha online dibawah umur 30 (Top Young Entrepreneurs Under 30), seperti dikutip dari situs Incomediary
#1. Mark Zuckerberg (25 Years Old)

Mark Zuckerberg, Billioner termuda didunia dan pemilik situs social networking terbesar didunia Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia, dibawah Google.
Website:http://www.facebook.com
#2. Matt Mullenweg (25 Years Old)

Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine WordPress. Tanpa Matt, mungkin anda tidak bisa berada disitus ini sekarang, karena toh situs ini memakai enjin WordPress.
Website: http://wordpress.com
#3. Pete Cashmore (24 Years Old)

Pete Cashmore menjalankan situs top blogs, yang menampilkan situs-situs baru apa saja yang muncul di dunia maya. Dengan 1,600,000 Twitter Followers dan 300,000,000 Rss Readers, kita sudah bisa menebak seberapa besar bisnis beliau.
Website: http://mashable.com
#4 & 5. Aaron Levie and Dylan Smith (23 & 22 Years Old)

Situs Box.net dibuat tahun 2005 sebenarnya merupakan proyek kampus untuk mendistribusikan dan menyimpan file yang bisa diakses dimana saja didunia yang terhubung dengan internet. Perusahaan ini sekarang memiliki 2 juta pengguna dengan laba bersih $6 Juta.
Website: http://box.net
#6. David Karp (22 Years Old)

Tumbir adalah platform untuk blog yang mudah digunakan. Tumbir telah menghasilkan $5.25 juta dari berbagai investor termasuk perusahaan raksasa Twitter.
Website: http://www.tumbir.com
#7 & 8. Catherine & David Cook (19 & 21 Years Old)

Catherine dan saudaranya David mulai menjalankan MyYearBook di tahun 2005 dan telah menjadi situs social networking nomor 3 di Amerika dengan pendapatan $17.1 Juta.
Website: http://myyearbook.com
#9. Sean Belnick (23 Years Old)

Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.
Website: http://www.bizchair.com
#10. Matt Mickiewicz (25 Years Old)

Matt adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website beliau sitepoint telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual , membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.
Website: http://www.sitepoint.com http://www….www.flippa.com
#11. Noah Everett (24 Years Old)

Noah penemu TwitPic tumbuh seiring pertumbuhan situs Twiiter dan sekarang menjadi situs 200 teratas menurut Alexa. Hebatnya Noah cuma bekerja dirumah, dimana disanalah dia menempatkan servernya untuk melayani jutaan pages views disitusnya perhari.
Website: http://twitpic.com
#12. Ryan Allis (25 Years Old)

Ryan baru berumur 25 tahun untuk menjalanakn situs iContact.com dan servis email marketing yang memperoleh $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa.
Website: http://www.icontact.com
#13. Blake Ross (24 Years Old)

Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang.
Website: http://www.mozilla.com
#14 & 15. Eric & Susan Gregg Koger (24 & 25 Years Old)

Eric dan Susan baru lulus sekolah ketika mereka memulai Modcloth, bisnis baju skala kecil. Sewaktu masuk universitas, pengguna asrama telah membeli baju dari situs mereka. Ketika lulus tahun 2006, bisnis mereka berkembang menjadi sangat pesat.
Website: http://www.modcloth.com
#16, 17 & 18. Elliott Breece, Joshua Boltuch & Elias Roman (All 25 Years Old)

Amie Street adalah situs musik, dimana komunitas yang menentukan harga musik. Setiap lagu di situs start dengan harga rendah, dan terkadang gratis. Kemudian harga akan naik menjadi 98 sen tergantung bagaimana orang membelinhya.
Website: http://amiestreet.com
#19. Kristopher Tate (21 Years Old)

Kristopher adalah co-founder situs sharing foto, Zooomr, yang dibuat tahun 2005, dan sekarang telah banyak fitur yang tersedia di situs tersebut.
Website: http://www.zooomr.com
#20. Shama Kabani (24 Years Old)

shama adalah master online marketing. Dia adalah president Click To Client, perusahaan service web marketing, dan telah berkeliling dunia untuk bicara tentang internet marketing.
Website: http://clicktoclient.com

sumber: kaskus.u

11 Pengguna Twitter yang Mampu Menarik Perhatian Masyarakat

 
 
 
Twitter ternyata tidak hanya digunakan oleh masyarakat Amerika tapi juga oleh seluruh masyarakat di belahan dunia. Ashton Kutcher mampu menarik jutaan pengguna Twitter. Begitu juga dengan sembilan orang lainnya yang berasal dari negara yang berbeda. Berikut 10 orang pengguna Twitter yang mampu menarik perhatian masyarakat di negara mereka masing-masing untuk menggunakna Twitter. 10 orang ini pula yang menjadi bukti bahwa Twitter benar-benar telah mendunia.
1. Ashton Kutcher (Amerika)
Kutcher merupakan aktor Hollywood yang juga suami dari aktris Demi Moore. Saat ini Kutcher memilikidua juta follower di Twitter. Postingan-postingannya kebanyakan sangat puitis dan filosofis. Namun terkadang, ia juga suka jahil memposting foto-foto candid milik keluarganya.
2. Stephen Fry (Inggris)
Fry merupakan orang ternama di Inggris yang dikenal dengan pemikiran-pemikirannya yang cerdas dan berkelas. Dia menggunakan Twitter hanya untuk terus berhubungan dengan teman, kolega dan penggemarnya dengan tidak menghadirkan dialog satu arah di Twitter.
3. Salam Pax (Irak)
Pax adalah blogger ternama asal Baghdad. Dia menggunakan Twitter untuk mendiskusikan topik-topik hangat seputar masalah di seluruh dunia, tidak hanya di Irak tapi juga di belahan bum timur tengah lainnya.
4. Ratu Rania al Abdullah (Yordania)
Ratu Rania merupakan satu-satunya orang kerajaan yang bergabung dengan Twitter. Ia menuliskan postingan seputar kehidupan sehari-hari yang ia jalani sebagai seorang ratu di Yordania.
5. Shahid Kapoor (India)
Selebrita Bollywood Shahid Kapoor menggunakan Twitter untuk memposting beberapa foto yang menggambarkan seting lokasi film. Beberapa juga merupakan foto seputar aktivitas ‘dugem’ yang dilakukannya di Mumbai, bersama teman-temannya.
6. Monsieur Dream (Prancis)
Monsieur Dream bukanlah nama aslinya. Meski tidak diketahui siapa nama aslinya, namun dalam profilnya tersirat bahwa Blogger ‘Monsieur Dream’ adalah seorang anak muda yang melek internet. Ia menggunakan internet sebagai dokumentasi kesibukan dirinya sehari-hari. Tidak hanya berupa teks tapi juga video satu menit.
7. Mano Menezes (Brasil)
Manager klub bola asal Sao Paulo, Brasil bernama Corinthians. Jika sepakbola adalah sebuah agama di Brasil maka Mano adalah pendeta tertinggi di negara tersebut. Akun twitter-nya selalu berisi penjelasan teknis tentang sepakbola dan manajemen yang diaturnya.
8. Pepper (Spanyol)
Ini adalah nama seekor keledai. Ia menggunakan Twitter dari peternakan tempat tinggalnya di Majorca. Pepper hanyalah sebuah ikon dari hotel mewah di Spanyol.
9. Problogger (Australia)
Akun milik Darren Rowse ini mengemukakan semua hal tentang blog di dalam twitter. Sebaliknya, ia pun mengeluarkan semua hal tentang twitter dalam blog-nya. Ia menyediakan informasi yang sangat berguna tentang platform jaringan sosial.
10. TheREALBoyzone (Irlandia)
Jika ingin mengetahui berita dan gosip mengenai Ronan Keating Cs, akun twitter ini layak untuk di follow. Ini memang benar-benar akun twitter milik boyband Irlandia ternama era 90-an, BoyZone.
11. Terselubung (Indonesia)Gak kalah dari account-account twitter luar negri, account ini cukup menarik dengan me-tweet informasi-informasi yang terselubung seputar mistery, sejarah, mitos dan legenda, terkadang juga lelucon-lelucon yang unik. So, jangan lupa follow @terselubung

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/10-pengguna-twitter-yang-mampu-menarik.html

10 Fakta Penyebab Mengapa Anda Tidak Beruntung


Jika Anda kerap merasa sebagai orang yang tak beruntung, yang sebenarnya bisa jadi sebagian besar itu semua Anda sendiri yang menciptakannya. Coba cermati 10 hal penyebab sial di bawah ini, jika ternyata Anda melakukan kesalahan-kesalahan di bawah ini, maka sudah selayaknya pemikiran dan keyakinan Anda perlu diubah lagi. 1. Tak Punya Selera Humor –
Jika Anda tipe orang yang menanggapi segala hal secara serius, maka Anda masuk daftar pertama ini. Mulailah belajar tertawa. Tawa adalah obat paling ampuh dalam segala hal. Jika Anda tak dapat menjadikan permasalahan yang Anda hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar tentang masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebenarnya tak seburuk yang Anda pikirkan. Sekali Anda buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang Anda kira.
2. Menyalahkan Pihak Lain –
Kenapa Anda begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, Anda akhirnya malah mengubah uang Anda sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jika usaha yang Anda lakukan tak membawa hasil seperti yang diharapkan, maka lakukan hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali, bisa jadi hal bagus buat diri Anda. Ingat, mulailah dengan berhenti mengeluh, dan berdamailah dengan segala keadaan yang Anda hadapi.
3. Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca –
Kenapa bis begitu? Dengan standard siapa Anda membandingkan diri sendiri? Anda sendiri atau orang lain? Yang Sebenarnya, Anda bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Anda bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika Anda mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Anda berpikir bahwa Anda menarik.
4. Tak Punya Harapan Atau Stuck -
Tak seorangpun yang dapat membuat Anda merasa lebih baik selain diri Anda sendiri. Anda tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk Anda sebelum Anda mengubah diri.
5. Bertindak Lebih Dari Kemampuan –
Tindakan ini membuat Anda jadi tumpul, dan khususnya tak berarti ‘Semua pekerjaan dan tak ada permainan.’
6. Khawatir Berlebihan –
Semakin Anda khawatir, semakin kurang keyakinan Anda kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bagaimana Anda dapat mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jika Anda tak punya keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya. Rileks.
7. Iri Dengan Keberuntungan Orang Lain –
Kapanpun Anda mendengar orang lain mendapat keberuntungan Anda selalu berseru, ‘Orang itu bikin aku sangat kesal!’ Mungkin jika Anda ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular pada Anda.
8. Menyalahkan Tuhan –
Kadang Anda berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Anda. Mungkin sebaiknya mulai sekarang Anda belajar bersyukur dan maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk. Anda bisa memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.
9. Tak Menghargai Hal-Hal Baik Yang Anda Miliki –
Sebagai contohnya, Anda tak pernah mensyukuri kalau Anda masih bisa bangun pagi ini dan melihat sinar matahari? Benar begitu? Mulai sekarang, Anda bisa menghitung kebaikan yang Anda miliki dalam hidup dari hal-hal kecil yang Anda miliki.
10. Mengeluh Terus Menerus –
Sebenarnya, mengeluhkan satu hal malah akan lebih banyak hal lain yang Anda keluhkan. Dan yang pasti semua orang merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.
Bagaimana menurut Anda? Jika benar dari 10 hal di atas ada pada diri Anda. Coba lakukan perubahan, dan ketidakberuntungan itu hanya akan tinggal bayang-bayang.

sumber: http://hotkaskus.blogspot.com/2010/08/10-fakta-penyebab-mengapa-anda-tidak.html

10 Brand Paling Mengena di Indonesia !

Dalam dunia bisnis, penanaman brand di hati masyarakat adalah salah satu hal yang paling penting dalam kelangsungan usaha, karna cara itu adalah cara yang paling ampuh dalam menaikkan image produk dan penjualan produk. Tapi ternyata tak semua brand produk-produk terkenal bisa mempunyai image yang mengena di masyarakat, hanya beberapa yang sanggup menanamkan brand produknya di masyarakat luas. Berikut adalah daftar 10 produk dengan brand yang paling mengena di masyarakat Indonesia :
1. Aqua (air mineral)
Produk air mineral yang berada di bawah Lisensi danone ini memang memegang brand yang sangat cemerlang di Indonesia. hampir semua orang di Indonesia akan menyebutkan aqua ketika akan membeli air mineral. baik Ades,Machoa,Pristine, dan lain-lain, tetap dianggap sebagai Aqua oleh sebagian besar masyarakat Indonesia

2. Honda (sepeda motor)
Dalam bahasa jawa, sepeda motor sering disebut dengan Honda, padahal honda adalah merk salah satu produk sepeda motor. bahkan tak peduli apapun merk sepeda motor tersebut (baik Yamaha, Kawasaki, Suzuki,dll), masyarakat luas jawa tetap menyebutnya dengan Honda. Hal ini dikarenakan produk Hondalah yang paling pertama mengorbit di Indonesia, sehingga masyarakat Indonesia (terutama jawa)

3. Sarimi (mie instant)
Bagi banyak orang Indonesia, mie Instant biasa disebut dengan Sarimi. padahal kalian tahu sendiri, produk mie instant di indonesia bukan hanya Sarimi. melainkan ada banyak produk lain seperti Indomie, Mie sedap, Supermie, dan lain lain. Tapi rakyat Indonesia sudah kadung meyebut sarimi sebagai brand Mie instant walaupun produk mereka sudah kalah dengan Mie Sedap yang kini menjadi produk Mie Instant terlaris di indonesia

4. Baygon (obat nyamuk)
Seandainya kita disuruh untuk membeli obat nyamuk oleh orang tua kita, maka pikiran kita akan langsung tertuju pada produk Baygon, walaupun ada produk lain semacam Vape, Lavenda, dan yang lainya, tapi bagi Baygon tetaplah menjadi prioritas utama untuk penyebutan produk obat nyamuk

5. Softex
Inilah mastro produk pembalut wanita yang paling laris sekaligus paling terkenal di Indonesia, maka tak heran jika banyak wanita indonesia lebih suka mneyebut Softex ketimbang pembalut. selain karna softex adalah produk pembalut paling terkenal, softex juga merupakan produk yang paling mudah didapat

6. Vitacimin (tablet vitamin C)
Jika kalian sriawan kemudian ingin membeli tablet vitamin C, maka saya jamin kalain akan bilang begini pada si penjaga warung,”mbak! vitaciminnya ada nggak”. tak heran, karna vitacimin adalah produk vitamin c non resep pertama yang mengorbit di Indonesia.
http://cached.imagescaler.hbpl.co.uk/resize/scaleToFit/175/115/?sURL=http://offlinehbpl.hbpl.co.uk/news/6XX/vit_4.jpg
7. Chiki (snack makanan ringan)
Orang tua saya sering berkata pada adik saya begini “nanti uangnya jangan buat beli chiki, tapi ditabung saja”. (padahal kan perasaan chiki sekarang udah gak eksis ya). Hal ini dikarenakan produk Chiki pernah menguasai pasar Indonesia sebagai produk snack yang paling terkenal di Indonesia. dan walaupun sekarang pamornya sudah menurun, brand chiki tetap masih mengena di mata masyarakat Indonesia.

8. Sanyo (pompa air)
Sanyo, begitulah masyarakat indonesia kebanyakan menyebut suatu alat yang berfungsi untuk menyedot dan memopa air itu, memang begitu adanya. Masyarakat Indonesia sudah mengganti nama pompa air dengan Sanyo. hal ini karna Sanyo adalah merk Pompa air pertama yang beredar di Indonesia.

9. Hansaplas (plester luka)
Dari sekian banyak merk Produk plester luka, hansaplaslah yang menjadi si nomer 1. dari dulu hansaplas memang sudah eksis menjadi produk plester luka paling terkenal, walaupun dulu sempat tersaingi oleh tensoplast, tapi kini hansaplas tetaplah menguasai pasar Indonesia di bidang plester luka.

10. Glukol (lem kertas)
Hampir semua institusi dan individu mengggunakan lem ini. lem Glukol, begitulah namanya. Lem ini seakan telah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. dari sekian banyak produk lem kertas (yang biasanya berakhiran ol), merk glukol tetap menjadi pilihan utama, selain itu juga karna lem glukol ini adalah produk yang paling banyak dijual .


sumber: http://serba-sepuluh.blogspot.com/2010/03/daftar-10-brand-paling-mengena-di.html